Selasa, 27 Januari 2015

5 Top artikel pilihan dayaagung.com

5.POSE YOGA BUGIL INI LAYAK DILIHAT

Fotografer kenamaan Peter Hegre memutuskan untuk memotret sang istri dengan pose sedang melakukan yoga dalam keadaan bugil. Menurut Peter, dalam keadaan bugil memudahkan dia untuk memperlihatkan sejumlah otot yang jarang sekali terlihat selama berlatih yoga.
Berkat pencahayaan yang begitu sempurna, terlihat jelas otot-otot dari beragam pose yoga bugil yang dilakukan sang istri. Kini sejumlah foto itu telah dipamerkan Peter ke dalam situs Reddit.
Ketika kita melihat pose yoga bugil yang dilakukan istrinya, secara tersirat kita akan mengetahui alasan di balik keputusan Peter untuk memotret sang istri yang sedang melakukan yoga bugil.
http://dayaagung.com/pose-yoga-bugil-ini-layak-dilihat/
4. 13 ARTIS HOLLYWOOD YANG 

MEMILIKI PAYUDARA TERINDAH
Siapakah wanita-wanita yang memiliki payudara terindah di dunia? Baru-baru ini World of Female, sebuah website tentang fashion, gaya hidup, dan kesehatan wanita merilis daftar selebritis yang dinilai memiliki payudara yang mendekati sempurna.
Tidak hanya dalam segi ukuran, ranking ini juga dibuat berdasarkan gaya berpakaian mereka dalam berbagai acara resmi maupun di layar lebar.
Jangan kaget jika di antara nama-nama tersebut ada beberapa sosok yang sudah berusia di atas 30 tahun, namun masih mampu menjaga bentuk badannya dengan sempurna. Berikut 13 Artis dengan Payudara Indah dan paling Sempurna di Dunia
http://dayaagung.com/13-artis-hollywood-yang-memiliki-payudara-terindah/

3.Membongkar rahasia ilmu pelet


Tidak perlu tampang keren atau duit segepok untuk membuat si dia menaruh hati pada anda.cukup ucapkan namanya sambil mengusap bantal yang akan di pakai tidur.lihat apa yang akan terjadi? Mendapatkan hati dan cinta pasangan lawan jenis memang susah-susah gampang.gampangnya karena siapapun pasti mendambakan perhatian dan kasih sayang dari lawan jeninya.susahnya tak mudah meluluhkan hati seseorang meski berbagai rayuan maut sudah di lancarkan.untuk memudahkanya orang kemudia mengunakan ilmu pengasih atau pelet.bagi banyak orang,apa yang di sebut sebagai aji pengasihan atau pelet memang sering di katakan tidak masuk akal.
http://dayaagung.com/membongkar-rahasia-ilmu-pelet/

2.Orgasme tanpa Berhubungan Sex

Bicara tentang orgasme, semua orang tentu memikirkan seks dan aktivitas bercinta dengan pasangan. Faktanya, orgasme tak hanya bisa didapatkan dengan bercinta. Ada beberapa hal yang bisa membuat seseorang merasakan orgasme tanpa adanya penetrasi saat melakukan hubungan seksual.

http://dayaagung.com/cara-orgasme-tanpa-berhubungan-sex/

1.BAGAIMANAKAN CARANYA MERAIH JUTAAN RUPIAH

DARI INTERNET


Peluang Usaha Internet
Kita semua telah memanfaatkan internet , anda pasti tahu google dan bisa menggunakannya ,untuk mencari informasi guna memenuhi berbagai kebutuhan.Tentu anda juga tahu tentang facebook dan memiliki akun facebook. banyak teman bisa kita dapat, dan tentu dengan banyak teman maka kita bisa memanfaatkan untuk keperluan bisnis juga. lalu bagaimanakah caranya meraih jutaan rupiah dari internet ? rupanya anda tidak sabar menunggu jawabnya. klik 
http://dayaagung.com/jutaan-rupiah-dari-internet/