Minggu, 16 November 2014

Metafisika terbaik Indonesia

METAFISIKA TERBAIK INDONESIA

  Beberapa Paranormal berkumpul di Hotel Fortuna Surabaya, dalam acara peluncuran buku ' metafisika terbaik Indonesia dan pemikirannya' dan dihadiri juga Bpk Imam Nahrawi Sekjen Partai kebangkitan Bangsa juga anggota DPR . dalam acara tersebut Beberapa Paranormal diantaranya R. Rudi Notoningrat memprediksi bahwa Bpk Imam Nahrawi akan meraih jabatan lebih dari Anggota DPR. dan prediksi tersebut telah menjadi kenyataan Bpk Imam Nahrawi saat ini telah menjadi menteri Pemuda dan Olah Raga
Buku  'metafisika terbaik Indonesia dan Pemikirannya 'berisi tentang Profil metafisika terbaik 2013 yang berasal dari berbagai daerah Jawa. Dengan kriteria tidak pernah dikomplain oleh masyarakat. Lebih banyak manfatnya bagi masyarakat. baik dalam memberi gemblengan/pelatihan/ pengijasahan ilmu , maupun penyembuhan alternatif dan konsultasi spiritual.

Penulis buku ' metafisika terbaik Indonesia dan pemikirannya' telah melakukan seleksi diberbagai daerah dan kemudian menampilkan dalam buku  tersebut. Dengan demikian diharapkan masyarakat bisa mendapat informasi yang akurat terpercaya mengenai tokoh paranormal indonesia yang mumpuni.
Mengenai pencantuman Metafisika terbaik Indonesia 2013 ini merupakan hak pererogatif dari penulis. Karena telah melakukan survei , penelitian dan wawancara secara khusus dengan berbagai pihak.
Satu hal yang penting disampaikan dalam buku ini untuk menjadi Metafisika terbaik Indonesia bukanlah hal yang mudah. Tapi membutuhkan perjuangan untuk menjadikan yang terbaik , dan mampu memberikan pertolongan kepada masyarakat yang membutuhkannya.
 
R. Rudi Notoningrat menerima piagam penghargaan metafisika terbaik Indonesia dari Imam Nahrawi Menteri pemuda dan olah Raga kabinet kerja Jokowi -Yusuf Kalla
R. Rudi Notoningrat menerima buku metafika terbaik Indonesia dan pemikirannya dari

Imam Nahrawi Menteri pemuda dan olah Raga kabinet kerja Jokowi -Yusuf Kalla